JJ Lin Mencium Putri Cilik

Sunday, February 12, 2012
JJ Lin
Semenjak JJ Lin bergabung dengan Warner Music dan merilis album terbarunya akhir tahun lalu, ia mendapat penilaian yang bagus atas albumnya tersebut. Untuk menyambut hari valentine nanti, perusahaannya mengadakan 1 acara khusus "Hundred person in marathon kissing contest.” JJ Lin juga hadir untuk menyemangati peserta yang hadir.


Perusahaan mendatangkan seorang putri cilik keturunan campuran. Atas permintaan fans yang hadir, JJ Lin harus mencium putri cilik tersebut. JJ Lin menyatakan sedikit gugup, meskipun masih kecil, tapi masih asing. Apakah ini first kiss putri kecil tersebut? JJ Lin segera meminta maaf pada kekasih putri cilik ini di masa depan.

Dalam acara tersebut, JJ juga disuruh memilih bibir yang paling disukainya. Secara kebetulan JJ memilih bibir Hebe. Fans yang hadir segera menyahut bahwa ini adalah fate. Beberapa hari lagi menuju hari Valentine, wartawan memberi saran agar JJ melewati hari tersebut dengan Hebe. JJ sendiri menjawab bahwa jangan berpikir terlalu banyak, lagian mereka memang tidak begitu akrab. Selain itu, di hari valentine nanti tetap harus bekerja. Sekarang bukan saat yang pas untuk memikirkan calon pasangan.


sumber: qq.com

0 comments:

Post a Comment