Ella Membeberkan Proses Lamaran yang Dilakukan Kekasihnya

Thursday, February 9, 2012
Ella
Pada hari keempat Chinese New Year kemarin, Ella mengumumkan bahwa dirinya akan menikah pertengahan tahun ini. Karena berita pernikahannya yang hot, banyak sponsor meliriknya untuk menjadi spokeperson untuk produk mereka.


Ella yang hadir dalam sebuah acara produk kecantikan, saat diwawancarai menyatakan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan tanggal 5 bulan Mei. Ella memastikan bahwa Hebe yang akan menjadi pendamping pengantin wanita. Dengan malu-malu, Ella juga menceritakan bagaimana proses melamar yang dilakukan kekasihnya.

Saat itu, mereka berada di luar negri. Kekasihnya memberikan sebuah catatan kenangan mereka berdua. Setelah membaca 2 per 3, tiba-tiba dia serasa sedang dilamar. Ketika sampai di halaman terakhir, ia melihat tulisan “Will you marry me?” Ella menangis seketika karena terharu. Begitu pula dengan kekasihnya.
Mengenai pernikahannya, Ella akan melangsungkannya di tanggal 5 Mei. Ia juga akan melangsungkan resepsi di Malaysia, negeri tempat tinggal kekasihnya tersebut.


sumber: 163.com

0 comments:

Post a Comment