Vic Zhou Berharap Menikah sebelum Berusia 40 Tahun

Tuesday, February 7, 2012
Dalam film <<Match Made in heaven>> yang diperankan oleh Vic Zhou dan Ella, Vic Zhou berperan sebagai seorang ayah. Namun, pada kesehariannya, Vic Zhou yang masih belum memiliki kekasih ini berharap bisa menikah dan mempunyai anak sebelum usianya memasuki 40 tahun. Ia tidak menyangkal jika bisa menikah secara tiba-tiba. “Jika suatu hari bertemu dengan orang yang tepat, ingin menikah dan mempunyai anak, saya akan melakukannya.”

Vic Zhou
Vic Zhou yang sekarang berusia 31 tahun ini pernah berharap menikah dan mempunyai anak saat berusia 25 tahun, sayangnya sampai sekarang masih belum menemukan pasangan yang cocok. “Benar-benar ingin menjadi seorang ayah, membangun sebuah keluarga, sebenarnya tidak gampang, pertama harus mencari pasangan yang tepat, namun saya masih belum menemukannya. Pergaulan hidup saya terlalu kecil, tidak suka bersosialisasi di acara-acara, jika ada yang cocok dengan saya, tolong kenalkan saya!”ujarnya.


sumber: qq.com

0 comments:

Post a Comment