Wanita Tercantik SNSD Menurut Daniel Radcliffe

Thursday, February 2, 2012
Daniel Radcliffe Membicarakan Girls Generation
Aktor Inggris Daniel Radcliffe, dikenal di dunia sebagai Harry Potter, diinterview untuk mempromosikan film barunya, “The Woman in Black”.

Radcliffe diberikan CD Girls’ Generation dari stafnya, dan dia mengatakan “Terima kasih banyak, saya tidak tahu banyak mengenai K-Pop tetapi sekarang setelah saya melihat album ini, saya merasa perlu mengetahui lebih banyak mengenai K-Pop”.
Saat diminta memilih siapa wanita tercantik dari grup ini, Radcliffe memilih Tiffany sebagai wanita tercantik, namun dia juga memuji kecantikan dari Taeyeon.

Radcliffe juga menyatakan bahwa dia ingin menaruh lebih banyak perhatian pada fans Koreanya.”Jika situasi dan jadwal saya tidak penuh, apabila kondisinya tepat saya ingin bertemu dengan fans Korea saya”.

Radcliffe memberikan gaya aegyo secara spontan dengan mengatakan “Bboing Bboing~”, gaya selogan seperti itu yang membawa industri dunia hiburan korea berkembang pesat.



Source and Images : Nocutnews via Daum

0 comments:

Post a Comment