Jolin Tsai Tidak Akan Menghadiri Pernikahan Jay Chou

Thursday, May 17, 2012
Tanggal 16 Mei lalu, Jolin Tsai membawa kue coklat yang dibuatnya dalam kegiatan iklannya. Jolin bersedia membantu membuat kue bulanan untuk bayi Stefanie Sun, teman baiknya. Beberapa waktu lalu, Stefanie baru mengumumkan berita kehamilannya. Jolin menambahkan "Semoga sebelum berumur 40 tahun bisa melahirkan, 1 putra dan 1 putri sangatlah sempurna."


Jolin menyatakan bahwahubungannya dengan kekasihnya Jin Rong sangat stabil. Ketika ditanyai apakah ingin melahirkan bayi berdarah campuran? Jolin menjawab "Semua bayi adalah lucu" Ia berterus terang bahwa belum pernah memikirkan untuk melahirkan anak, biasanya hanya bermain dengan anak kakaknya. "Anak kecil belum bisa bicara, melihat cara mereka mengungkapkan ekspresi sangatlah lucu, namun begitu sang anak mulai susah diatur, saya akan menyerahkan ke kakak atau papa mama."

Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Jay Chou akan segera menikah dengan kekasihnya Hannah. Ketika ditanyai apakah akan menghadiri pernikahan, Jolin menjawab dengan canggung "Kalau pergi bukannya sangat canggung?"

sumber: qq.com

0 comments:

Post a Comment