JJ Lin Menangggapi Isu Operasi Plastik

Tuesday, January 17, 2012
[FullStar] Kemarin malam, JJ Lin hadir dalam acara sebuah acara musik khusus untuk anak-anak. Karena banyak mengikuti acara promosi, JJ Lin mengalami flu berat.  Meskipun demikian, JJ Lin tetap menyanyikan 4 lagu terbarunya di acara tersebut.

Saat diwawancarai kemarin, JJ Lin menceritakan 1 kisah lama asmaranya,”Dulu pernah bertemu dengan orang yang disukai, mengira bahwa bisa menyeimbangkan asmara dan karir, tak disangka masalah dari luar terlalu banyak, saya berusaha melindunginya, semakin demikian semakin membuatnya tertekan. Saat membuat sesuatu yang romantis sangatlah bahagia, tapi melupakan hal yang realistis. Setelah kembali ke realita baru sadar tidak mampu menyelesaikan masalah apapun, baru sadar telah menipu diri sendiri, dongeng juga bisa hancur.”

JJ Lin


Sebenarnya akhir-akhir ini, JJ Lin menyatakan telah memperhatikan Hebe beberapa tahun, terlalu malu dan tidak berani meminta nomor ponselnya,”Tidak tau apakah dia menyukai tipe seperti saya?” Kemarin saat ditanyai lagi, JJ hanya tersenyum dan berkata,”Mungkin masih butuh kesempatan yang pas.” 

Selain itu, netizen meragukan bahwa JJ Lin sebenarnya telah menjalani operasi plastik karena terlihat perbedaan penampilan JJ Lin sekarang dengan dirinya di video lombanya dulu. Namun, JJ hanya tertawa dan menjawab,”Benar-benar ingin menghapus video dulu itu, namun soal operasi plastik, saya hanya merapikan gigi saya, jika ada orang yang benar-benar bisa menunjukkan bukti saya menjalani operasi plastik, saya baru akan mengaku.”


sumber: qq.com

0 comments:

Post a Comment