Hubungan Jay Chou dan Hannah Makin Mantap?

Sunday, January 15, 2012
Gosip Jay Chou dan Hannah Quinlivan telah heboh selama 1 tahun. Meskipun wartawan memotret gambar keduanya saat liburan bersama, namun keduanya tidak menyangkal dan tidak mengakuinya. Selama ini, Hannah enggan memberikan pernyataan mengenai gosip ini. Namun, apakah karena hubungan keduanya yang makin mantap sehingga Hannah tidak segan-segan menjawab pertanyaan wartawan.

Saat ditanyai perbedaan usia mereka yang berbeda 10 tahun lebih, Hannah menyatakan bahwa tidak ada masalah dalam perbedaan usia. Dulu, saat Hannah menjadi salah satu pemeran utama sebuah Music Video, dikabarkan bahwa Jay Chou menurunkan “larangan” untuk berciuman, sehingga adegan tersebut dihentikan. Namun Hannah menjelaskan bahwa,”Sebenarnya saya sangat pemalu, takut tidak mencapai efek yang diinginkan, jadi  lebih baik ditiadakan.”

Hannah Quinlivan
Jay Chou yang sebelumnya pernah menyatakan akan menikah dan memiliki momongan di saat usianya 35 tahun, saat ditanyai wartawan kemarin Hannah menjawab bahwa belum pernah memikirkan untuk melahirkan anak. Sebagai model yang hanya berusia 18 tahun, tentunya terlalu cepat bagi Hannah untuk memikirkan hal ini..


sumber: qq.com

0 comments:

Post a Comment