Show Luo Geram Digosipin Sekamar

Tuesday, July 17, 2012
Dengan memakai kaos merah, Show Luo menghadiri amal dari iklan yang dibintanginya. Ia ditanyai mengenai rumor dari seorang gadis China yang mengaku pernah kencan dengan Show, serta menyebutkan bahwa Show memiliki sikap yang aneh di kamar. Tentu saja hal ini membuat Show geram.

"Pihak manajemen sudah menuntutnya, akan menuntutnya sampai perkara selesai. Benar-benar aneh. Kalau hari ini saya bukan seorang artis, sudah banyak kata-kata negatif yang saya keluarkan. Jangan hanya karena pernah melewati pintu, lalu menyatakan bahwa pernah masuk ke kamarku, menurut saya ini sangat keterlaluan."

Dalam acara amal ini, Show Luo juga bercerita "Papa saya meninggal karena kanker, saya sangat mengerti perasaan keluarga-keluarga ini. Semoga semuanya bisa merasakan cinta kasih dan mendapat bantuan dari banyak orang."

0 comments:

Post a Comment