Lee Hyori Bercerita Mengenai Kekasihnya

Monday, April 23, 2012
Tanggal 23 lalu, Lee Hyori membuka mulut mengenai kisah cinta dirinya dengan kekasihnya Lee Sang Soon dalam sebuah acara "Healing Camp" di SBS.

"Awalnya dia menghubungi saya untuk meminta nasihat ketika akan mengadopsi anjing",ujarnya. "Melihat tindakannya yang bijak dan berhati-hati, aku berpikir bahwa dia pasti pria yang baik."
"Tapi saat itu, kami tidak tertarik satu sama lain. Kami menjadi dekat saat menulis sebuah lagu untuk mendukung dan melindungi hewan terlantar. Sambil mendengar suaranya, aku menyadari bahwa aku sangat menyukai suaranya."

Saya belum pernah bertemu dengan orang seperti Oppa Lee Sang Soon yang begitu santai mengenai uang. Dia tidak mengejar uang, dan apa yang paling penting baginya adalah kebahagiaan sendiri DIa hidup dengan makna, baik berlebihan ataupun kekurangan.

Hyori semakin tertarik padanya ketika mengunjungi rumahnya."Dia memiliki rumah beratap kecil yang dihias dengan baik dan menawan. Dia memiliki banyak buku dan dan bunga. Saya berpikir bahwa orang ini lebih mengutamakan kebahagiaan dan makna diandingkan uang."

Penonton menunjukkan dukungan mereka untuk Hyori dan Lee Sang Soon,"Lee Sang Soon pasti adalah pria yang baik. Yang terbaik untuk mereka."

sumber: allkpop.com

0 comments:

Post a Comment