Yoo Jae Suk Memberikan Saran Cinta Yang Buruk Kepada Lee Kwang Soo ?

Thursday, December 29, 2011
Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk
Aktor Lee Kwang Soo mengakui bahwa ia telah mengambil beberapa saran cinta yang buruk dari mentornya, MC Yoo Jae Suk.

Pada syuting terakhir episode baru dari KBS 2TV, 'Happy Together 3',
Lee Kwang Soo berkomentar, "saya ditolak oleh seorang wanita yang saya suka karena Yoo Jae Suk."



"Saya bicara dengan Yoo Jae Suk seperti biasanya tentang banyak hal, tapi suatu hari aku datang kepadanya untuk menerima beberapa saran mengenai seorang gadis yang saya sukai". Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Suk menyarankan bahwa Lee Kwang Soo sebaiknya mengakui perasaannya, seperti pria sejati.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya jujur ​​padanya, dia akan mengerti bagaimana perasaanku tentang dirinya", lanjutnya. Lee Kwang Soo, yang didorong oleh mentornya, menelepon wanita tersebut pada hari itu juga saat ia pulang ke rumah. Tapi berbeda dari apa yang Yoo Jae Suk katakan kepadanya, perempuan itu bertanya apa yang ia bicarakan dan menolaknya sepenuhnya.

Setelah ia menutup telepon dengan wanita tersebut, Lee Kwang Soo segera menelepon Yoo Jae Suk menceritakan penembakkannya yang sangatlah salah itu, Yoo Jae Suk pun tidak bisa berhenti tertawa selama sepuluh menit.

Episode ini akan ditayangkan tanggal 29 Desember pukul 11:15 AM KST(Korean Standard Time).


Tambahan : video Sting - Saint Agnes and The Burning Train.

Sumber : Allkpop.com

0 comments:

Post a Comment