Lee Min Ho Naksir Wanita yang Lebih Tua?

Tuesday, August 7, 2012
Aktor Lee Min Ho kembali bermain drama. Ia sedang terlibat dalam serial drama berjudul "Faith". Aktor asal Korea Selatan ini dikabarkan terpesona dengan lawan mainnya di serial tersebut, Kim Hee Sun. Benarkah Min Ho kembali terlibat cinta lokasi?
Seperti diketahui, ketika bermain dalam drama "City Hunter", Min Ho jatuh cinta dengan lawan mainnya, Park Min Young. Mereka terlibat asmara. Sayang, kisah asmaranya hanya berjalan singkat. Mereka putus. Kini, Min Ho mulai berani memuji Kim Hee Sun di depan publik.

Pujian itu diberikan Min Ho, saat aktor ini diwawancara acara "Good Morning". Ketika ditanya, kesan pertamanya tentang Kim Hee Sun, Min Ho tampak malu-malu. "Seperti semua orang lainnya, saya juga berpikir dia cantik. Dia tidak terlihat seperti usianya," kata Min Ho seperti dikutip dari Allkpop.

Diakui Min Ho, ia sudah sering beradu akting dengan artis-artis yang lebih tua darinya. Namun, ia melihat Kim Hee Sun berbeda dari artis-artis sebelumnya. "Dia adalah artis tua yang paling enerjik," ujarnya senyum-senyum. Serial "Faith" akan ditayangkan perdana di SBS pada 13 Agustus mendatang.


sumber: vivanews

0 comments:

Post a Comment